Author: Yan Budi Nugroho

Inilah Alasan Kamu Bakal Betah Tinggal di Pontianak

Pontianak, kota yang terkenal dengan sebutan kota seribu sungai. Ternyata di kota ini banyak sekali hal-hal yang dapat membuat kalian...

Untungnya Nikah Sama Orang Purworejo

Orang Purworejo itu yang jelas apa adanya. Entah cewek entah cowok, semuanya sama tetap apa adanya.

Bener Gak Sih, Wanita Purworejo Itu Jutek?

Purworejo terkenal dengan paras ayu wanitanya. Ternyata di balik itu semua juga tidak mudah untuk mempunyai kenalan cewek Purworejo.

3 Investasi, Kelihatannya Sih Sepele Tapi Hasilnya Ratusan...

Coba deh di pikir ulang, orang yang punya investasi juga layak di sebut orang sukses, cuma gak kelihatan kaya, karena kekayaan orang...

5 Hal ini Bisa Bikin Cewekmu Melayang

Gak tau ini emang model asli dari cewek atau enggak, tapi yang namanya diperhatiin cewek itu suka banget. Mungkin karena dasarnya...

Menariknya Menikah Sama Cewek Kebumen

Bicara tentang jodoh, memang selalu menarik untuk dibicarakan. Nah beberapa hal ini kalian semua akan merasa beruntung jika memilih...

Enaknya Selingkuh Seberapa Sih, Sampe Tega Menduakan Orang...

Dalam masalah percintaan kata perselingkuhan itu seakan menjadi momok menakutkan bagi siapa saja yang menjalani masa pacaraan ataupun...

Beberapa Hal ini Yang Akan dialami oleh Mahasiswi Tingkat...

Hal ini akan menimpamu bagi mahasiswi tingkat akhir, secara mental ini memang logik. Sebab mahasiswi tingkat akhir segala aktivitasnya...

Mau Istrimu Jadi Tambah Sayang? Cobalah Trik ini!

Eh tapi ada juga lho menghisap yang dapat menyehatkan, bahkan bisa menghindarkan dari stres sampai membuat awet muda. Pengen tau menghisap...

Menariknya, Cewek-cowok Purworejo Sampai Diperebutkan Banyak...

Hal ini sih lebih pada pengalaman pekerjaan. Jadi suatu ketika, waktu saya masih bekerja di mama kota (Jakarta) pernah beberapa kali...

Penting, Inilah 5 Tips Untuk Menjaga Miss V Tetap Wangi...

Setiap manusia khususnya wanita, pasti ingin menjaga area genetalianya agar tetap bersih, wangi dan segar alami. Akan tetapi, untuk...

2 Kalimat Warning Bagi Anda yang Akan Mencari Jodoh di...

Di Purworejo sendiri akhir-akhir ini muncul 2 kalimat yang menurut saya adalah peringatan, bahwa untuk mencari jodoh di kota ini cukup...

Pengen Seru-seruan dengan Pasanganmu, Mulai dari Marah,...

Jangan bilang asal mau aja, pelajari suasananya, bagaimana cara menyampaikannya dan bagaimana peragainnya. Salah-salah kamu malah...

Pengen Dompet Mu Terisi Uang Terus? Lakukan Cara Ini Asal...

Beberapa ulasan ini adalah cara bagaimana supaya dompetmu tidak kering, dan menjadikanmu kaya, seandainya tidak kaya harta paling...

Alasan Masuk Akal Cowok Bertahan, Walaupun Hubungan Tak...

Setelah aku berfikir ternyata aku menemukan alasan yang membuatku memilih bertahan ketimbang mengikuti cara dia.