Posts

Mata Pelajaran Terbaik adalah Corona

Kalo lagu yang ngehits mungkin udah biasa, gosip tentang artis ganteng yang pake narkoba apalagi,udah wareg dengernya. Tapi 2020 kali...

Kuliner Khas Betawi: Harga Pas dan Wajib Dibeli!

Tapi, ibarat teh tanpa gula kayaknya kurang lengkap juga nih kalau kamu gak kenal sama makanan-makanan khas Betawi. Yang namanya khas...

Best List Culinary in Surabaya

Tinggal sementara di Surabaya kurang pas rasanya bila hanya berkunjung ke mall saja. Sebelum tugas saya di Surabaya berakhir, saya...

Tahu Nggak Kalian 4 Metode Menyeduh Kopi? Barista Sejati...

Seiring berjalannya waktu, teknik dan metode pengolahan kopi terus berkembang. Seperti halnya Petani Kopi yang dulu asal petik sekarang...

MINUMAN PENGHANGAT TUBUH DI MALAM HARI | Cinta Rasa Eps...

Hay bray, malam-malam emang pas kalau minum yang hangat-hangat, apalagi di musim penghujan yang dingin gitu. Nah kali ini kita akan...

Social Distancing Tuk Si Extrovert

Nah kin kali ini mau bahas tuk teman-teman Extrovert tentu gerah banget ya di rumah aja. Yaupp... kin juga jenis orang yang gak bisa...

KULINER JADUL, SAWUT DKK-NYA YANG TETAP ADA DI JAKARTA...

Bray ada yang tau makanan Sawut? atau Gatot? Nah kali ini Cinta Rasa akan mencicipi makanan jadul itu dan mumpung penjualnya lewat...

MALAM-MALAM TERGODA MAKANAN INI | Cinta Rasa Eps 6

Hallo bray sobat cinta rasa, di video kali ini kita menghadang kue puthu yang lewat di depan rumah..hemm bagaimana cerita bapak penjualnya...

CURHAT BAPAK PENJUAL ES BUBUR SUMSUM | Cinta Rasa Eps 5

Saat perjalanan pulang dari beli cat rumah, cinta rasa ketemu dengan bapak penjual es bubur sumsum, tak diduga saat ngobrol dengan...

OKK Bamus Betawi Meneladani Jejak Pemikiran & Perjuangan...

Jakarta Bangsa ini kehilangan jatidirinya. Kehilangan keteladanan dari para pemimpin yang di harapkan dengan kelebihan akal, harta...

GETHOK MAKANAN JADUL NAN LANGKA YANG BIKIN KANGEN, SIAPA...

Nah ini dia bray gethuknya yang dari beberapa hari ku cari gak nemu-nemu padahal udah sampai keliling-keliling gak nemu juga. Bisanya...

Kenali 5 Alasan Hirsutisme (Rambut Yang Muncul Pada Bagian...

Ternyata inilah alasan munculnya rambut pada pipi wanita

NASI MAWUT PORSI KULI DI JAKARTA | AKU SAMPEK GAK HABIS...

Berhubung aku belum pernah nyobain nasi mawut, jadi di Bakmi Bagelen aku nyobain nasi mawut ini. Menurut penjualnya nasi mawut ini...

5 Hal Yang Pantang Dilakukan Orang Tua terhadap Anak

Hola Milenialis! Di zaman yang semakin kekinian dan semakin mengerikan ini, peran orang tua sangatlah utama dalam membentuk kepribadian...

Review Singkat Bandara Tebelian Kabupaten Sintang

Ini kali pertama tim Kemanakita mengambil rute penerbangan Pontianak-Sintang. Tujuan ke Kabupaten Sintang sih sebenarnya untuk explorasi...