Waspadalah! Inilah 5 Tanda Pasanganmu Mulai Selingkuh

Waspadalah! Inilah 5 Tanda Pasanganmu Mulai Selingkuh

Hal yang paling mengerikan dan menyakitkan dari sebuah hubungan cinta yakni diselingkuhi pasangan. Betapa tidak! Selingkuh itu bagai momok yang paling menyeramkan sekaligus sangat berbahaya dan bisa menghancurkan hubungan yang sudah terjalin.

 

Saat kesetiaan telah ternodai karena perselingkuhan, apakah dirimu masih bisa memaafkan? Kembali lagi kepada komitmen setiap orang tentunya tak sama,  ada banyak hal yang jadi pertimbangan ketika dirimu ingin tetap mempertahankan hubungan kalian dengan pasangan, walaupun dirinya telah selingkuh, namun ada juga yang bersikap sebaliknya.

 

Berikut 5 tanda yang perlu kamu waspadai saat pasanganmu mulai selingkuh darimu.

 

1. Sering ingkar janji

Coba perhatikan dalam satu bulan sudah berapa kali dia membatalkan janji denganmu, dengan berbagai alasan dari yang logis hingga yang tidak masuk akal, jika hal tersebut sudah lebih dari 3 kali atau lebih, maka dirimu patut curiga, jangan-jangan memang dia berusaha menepati janjinya dengan yang lain yakni selingkuhannya.

 

2. Ketika sedang menerima panggilan telpon, dia berusaha menjauh darimu

Kalau tidak ada hal yang disembunyikan darimu tidak mungkin dia menerima panggilan telpon menjauh darimu. Coba kamu perhatiin apakah pasanganmu melakukan hal ini dan itu sering, kalau iya, dekati dan tanyakan dia berbicara melalui telpon dengan siapa, bila  dia gugup dan bertingkah aneh serta mencurigakan, kamu perlu selidiki lebih lanjut untuk mendapatkan bukti kalau dia benar-benar selingkuh.

 

3. Bersikap romantis yang berlebihan kepadamu

Jangan ge-er dulu ketika pasanganmu tiba-tiba bersikap romantis kepadamu setelah poin 1 dan 2 kamu temukan ada pada dirinya, padahal tidak ada moment istimewa, selain itu sikap romantisnya pun terkesan dipaksakan dan terlalu berlebihan, mungkin hal ini dia lakukan untuk menutupi rasa bersalahnya kepadamu, bisa juga dia melakukannya agar dirimu tidak curiga kepadanya.

 

4. Jam kerjanya bertambah

Saat pasanganmu tiba-tiba berangkat kerja jauh lebih pagi dari biasanya dan tidak sempat sarapan, selain itu jam pulang kerjanya juga molor dari biasanya bahkan hingga larut malam dengan berbagai alasan mulai banyak kerjaan-lah, lembur dan lain-lain. Hampir tiap hari hal tersebut terjadi bahkan sudah menjadi rutinitas pasanganmu selama ini. Apakah itu wajar? Masa iya lembur sepanjang hari hingga berbulan-bulan.

 

5. Datang dan pergi sesuka hatinya

Kelanjutan dari point sebelumnya, kalau sudah sering lembur dan mulai berani menginap dengan ribuan alasan karena pekerjaan, hal ini sudah kelewat parah. Apalagi dia sering datang dan pergi tanpa permisi, berbuat sesuka hatinya tanpa memperdulikan bagaimana perasaanmu selama ini. Wah ini sih sudah level paling akut Gengs! Segera ambil sikap dan tindakan yang tegas agar semua jadi jelas.

Bagaimana? Jika 3 dari 5 tanda-tanda tersebut kamu temukan pada pasanganmu, kamu perlu curiga dan cari tau penyebabnya, apakah hal tersebut terjadi karena kurangnya perhatian darimu, coba intropeksi diri ataukah emang pasanganmu type yang tidak setia alias emang doyan selingkuh? Wah ga ikut-ikutan aku Gengs! Hehe...

Saat pasanganmu diam-diam menduakan dirimu dan akhirnya kamupun tahu, pastilah dunia ini serasa runtuh, waktu seolah berhenti berputar, rasa kecewa, marah, sedih semuanya bercampur aduk jadi satu paduan suara jeritan hati yang tersakiti. Rasa cinta yang semula indah berubah menjadi rasa benci setengah mati. Daripada makan hati lebih baik segera tentukan sikap yang tegas dan jelas agar dirimu tidak jadi bulan-bulanan cinta yang mulai kandas. Berpikirlah cerdas cari penggantinya yang lebih pantas, karena dirimu berhak untuk bahagia. So, Semangat ya Gengs!