Tips Mendapatkan Pasangan, No 3 dan 4 Jangan Dilakukan

Tips Mendapatkan Pasangan, No 3 dan 4 Jangan Dilakukan

Foto: pexels.com/vjapratama

Sepi, sunyi, senyap adalah mungkin gambaran bagi orang yang belum mempunyai pasangan. Dan itu sangat gak enak baget, sialnya banyak yang sedang mengalami saat ini.

Nah kalian pasti pengen kan punya pasangan, khususnya untuk cowok yang sulit mendapatkan perhatian dari cewek. Yang tujuan nantinya untuk merubah status dari gak punya pasangan, menjadi punya pasangan.

Nah beberapa tips ini mungkin akan sedikit membantu.

 

1. Cari cewek yang statusnya jomblo

Foto: pexels.com/pixabay

Ini penting, sebab cewek jomblo secara status adalah tidak sedang terikat oleh orang lain. Di samping perjalanan pendekatan yang terjadi secara lambat tapi ini adalah pilihan yang paling aman.

Dalam sebuah hubungan itu harus di bangun dari dasar, dari statusnya yang jelas terlebih dahulu. Sebab jika nantinya sudah menjalani hubungan dan terusik oleh masalah-masalah lampau itu terasa tidak nyaman, bahkan mungkin akan berakhir dengan luka hati yang dalam.

 

2. Cewek respek dengan cowok yang berani deket dengan orang tuanya.

Foto: Pixels.com/pixabay

Catat ini ya gengs, cewek itu respek baget ketika cowok itu berani dekat dengan anggota keluarganya. Alasannya sih mungkin dengan begitu cewek merasa di hormati, merasa dijaga dan di perjuangkan di mata keluarganya.

Nah masalahnya cowok terkadang masih ragu, apalagi dengan keadaan ekonomi yang menurutnya belum cukup. Dan status perbedaan keluarga yang mencolok membuat cowok masih belum bernyali. Sialnya lagi peristiwa-peristiwa seperti itu, sampai saat ini pun masih sering terjadi.

 

3. Cewe biasanya bosan dengan rutinitas bareng pacarnya, kadang butuh suasana baru

Foto: Pixels.com/Josh Willink

Judul di atas sebenarnya dilema, tetapi harus masuk rangkuman. Memang kadang cewek ada yang seperti itu, walaupun tidak semuanya. Tergantung dari sikap, sifat, perilaku dan lingkungan yang di jalani oleh siklus hidup cewek. Nah ini juga bisa dianggap sebagai angin segar untuk para jomblo. Ketika posisi cewek seperti ini kalian bisa memanfaatkan, walaupun sejujurnya saya keberatan.

Ya itu sama saja dengan cara nikung alias mendapatkan sesuatu dengan cara melukai, itu sangat tidak dianjurkan. Alangkah baiknya jika kita mencari pasangan hasil dari kerja keras kita menaklukan hatinya dengan cara-cara yang baik. 

 

4. Cari cewek yang udah punya pacar

Foto: Pixels.com/oleksandr pidvalnyi

Ini juga tidak baik dilakukan, lebih baik jangan dilakukan. Menurut logika ini semacam kalian masuk dalam sebuah final dalam suatu kompetisi. Jika pacar cewek itu dianggap sebagai pejuang yang berjuang dari bawah, mengalahkan banyak sekali pesaing-pesaing dari awal.

Nah kamu adalah penantang baru, yang diuntungkan. Posisi saat ini kamu hanya bersaing dengan satu orang, berbeda dengan pacarnya yang berjibaku mengalahkan pesaingnya.

Artinya kamu hanya punya satu pesaing dan itu akan lebih mudah. Tetapi jangan dilakukan, sebab itu adalah perbuatan yang buruk berakibat dengan pamor mu nanti. statusmu pun juga akan berubah, yaitu jadi pengganggu hubungan orang.

Ini hanya sekedar tulisan saja, sebaiknya apa yang baik kita contoh dan apa yang tidak baik kita jauhi dan kita tinggalkan.

Ingat semua perbuatan yang kita lakukan akan di pertanggung jawabkan, maka sebaik-sebaiknya orang adalah orang yang dapat menjaga perbuatanya secara baik.