Tips Berhubungan Baik Dengan Mantan Tanpa Baper, Cek Di sini!

Tips Berhubungan Baik Dengan Mantan Tanpa Baper, Cek Di sini!

Photo by Milan Popovic on Unsplash

 

Kalo udah bahas mantan rasanya udah beda gak kaya dulu lagi, pasti. Setidaknya kita tidak boleh melupakan kebaikannya atau yang kemarin sudah membuat mu berhasil atau tersenyum kembali. 

Tapi ada juga lho yang membatasi banget dengan tidak berhubungan baik dengan mantan, contohnya kayak udah tidak kenal gitu. Padahal mereka pernah berada di bagian hatimu, dulu. 

Setidaknya kamu jangan memperlakukan seperti orang asing dong, jelas-jelas mereka dulu pernah membantu saat kamu sedang mencari bantuan dan solusi. 

Bagaimana cara nya agar biasa-biasa saja, dan masih berhubungan baik dengan mantan? 

 

1. Bersikap Baik


Walau mereka dulu pernah membuat sakit hati, entah di tinggalin pas lagi sayang-sayang nya, entah ditinggalin tanpa alasan yang jelas. Entah kamu ditinggalin saat kamu tengah memperjuangkan si dia di hadapan keluargamu. Kamu harus fokus kalau kamu ini jangan sampai sama seperti dia.

Berbuat baik aja gak apa-apa. Apa salahnya si? Gak rugi kan? Bahkan akan melimpahkan rezeki dan hikmah di luar sana. Percaya deh gengs!

 

2. Sekira nya tidak sanggup, Jangan di lanjutkan


Sekira nya kita tidak sanggup untuk melanjutkan hubungan tersebut. Jangan di lanjutkan atau hentikan saja. Tapi dengan cara baik-baik. Dengan begitu kamu bisa melepaskannya dengan bebas. Bukan berarti benci, tapi untuk menghindarkan rasa sakit yang dulu pernah ada. 

 


3. Blokir sebagian sosmed, Bukan berarti tidak berhubungan baik

Mungkin banyak sebagian kamu nih yang sama seperti ini, blokir sebagian sosmed, tapi masih berhubungan baik dengan mantan. Tidak masalah selama silaturahmi tetap terjaga kenapa tidak. Hanya saja perlu privasi. Ada hal-hal yang perlu kamu tutupi dari si mantan, Gengs!

 


4. Ketemu kembali dan saling sapa, itu kunci kalau mereka saling mengerti dan dewasa

Bahkan mungkin ada sebagian dari kamu masih ketemu sama mantan ya'kan? Mungkin perasaan itu masih ada. Tapi udah beda status dan gak balikan lagi. Layaknya teman saja. Tapi ingat jangan baper, kalau baper sebisa mungkin untuk membatasi pertemuan tersebut. Dan whatsap an dengannya. 

Dengan begitu, kamu bisa membatasi nya walau masih terbata-bata. Pelan-pelan saja gengs! Kalau masih sanggup lanjutkaan, kalau gak sanggup mending stop lanjutkan deh, Gengs! Pulihkan hatimu untuk meraih sukses. Salam dari hati seseorang yang pernah patah sepatah-patahnya