Tips Agar Tidak di Bodoh-bodohi oleh Seseorang yang telah Menyakiti

Tips Agar Tidak di Bodoh-bodohi oleh Seseorang yang telah Menyakiti

Photo by Riccardo Mion on Unsplash

 

Bukannya respect timbulnya jadi unrespect? Cuekin aja gengs, kalau dia masih deketin kamu mending diemin aja atau jauhin sejauh-jauh nya. Awalnya kasian lama-lama jadi ngelunjak dan gak tau diri. Dikasih ati malah minta ampela? Bagaimana cara agar terhindar dari seseorang yang seperti itu. Ini dia tips nya!


1. Ladenin lalu tinggalkan
Ini salah satu cara yang paling ampuh, ladenin sesukamu lalu tinggalkan. Apakah cara ini sangat ampuh? Justru sangat ampuh sekali, setelah kamu puas untuk meladeni nya setelah itu tinggalkan. Dan di situ rasa bebas telah kamu dapatkan. Dulu coba ya gengs!


2. Biarkan Angin Berlalu
Bagi kamu yang tak bisa melakukan tips ini, sebaiknya cari cara yang lain. Karena cara ini hanya untuk seseorang yang masa bodo, kalau kamu tipe seseorang yang gak enakan mending skip cara ini.

Bagi kamu yang suka dengan cara tips ini, cocok sekali. Biarkan angin berlalu saja lalu lupakan. Contohnya dia mendekati kamu, lalu kamu hiraukan dengan caramu sendiri, tanpa ada rasa bersalah sama sekali. 


3. Diam
Jika kamu sudah males meladeni nya mending diamkan saja, karena mereka kalau di ladenin malah tambah semena-mena sama kamu. Percaya gengs, kalau seseorang itu tulus denganmu pasti kamu tidak geram sendiri. Selamat mencoba!


4. Beri Pelajaran
Beri pelajaran di sini tidak dengan cara membalas dendam atau mencaci maki nya. Justru trik ini sangat ampuh untuk kamu ambil, misalnya dia masih saja menghubungimu terus kamu balas dan dia tidak membalasnya lagi, jika dia dateng lagi biarkan saja. Anggurin saja karena dia pernah berbuat seperti itu sama kamu, lalu kamu lakukan apa yang dia lakukan ke kamu. Selamat mencoba


Segala sesuatu yang sudah menyakitimu, tidak akan bisa mengembalikan hati yang sudah hilang. Kembali lagi dengan tekad dan niatmu. semoga cara ini sangat ampuh dan bermanfaat.