Pilihan Menu Menggoda di Bale Babakaran, Kamu Harus Coba Geng!

Pilihan Menu Menggoda di Bale Babakaran, Kamu Harus Coba Geng!

Foto dari https://baleayu.com

 

Yogyakarta: Yang merasa jadi penggemar kuliner mana nih suaranya?  Kali ini saya mau kasih kabar bagus buat kalian yang mau mampir ke Jogja Kota Istimewa. Namanya aja sudah istimewa, apalagi isinya.Eaak..

Yap, kudapan kuliner kali ini hadir dar ipojokan Universitas Negeri Yogyakarta nih gaes. Namanya adalah Bale Babakaran. Warung makan seribu menu ini dijamin bias dijangkau oleh banyak kalangan, tapi memang lebih cocok untuk kalian-kalian yang berkantong sedikit lebih tebal hehe. Harganya murah meriah tapi rasanya lezat tak tertandingi.

Foto dari https://baleayu.com

Pertama kali saya dateng ke Bale Babakaran, yang muncul pertama kali saat disodori daftar menu makanan adalah bingung. Beneran deh bingung banget. Kenapa coba? Karena saking banyaknya menu yang ditawarkan dan semuanya terlihat menggoda ditambah dengan harganya yang, uuuuuh mantap badai deh.

Ini nih saya kasih tau. Menu yang ditawarkan itu macem-macem banget jenisnya yaitu mulai dari harga sekitaran 8.000 an rupiah dan minuman sekira 3.500 an rupiah.

Oiya, kalo dilihat dari namanya aja kita sudah bias menebakkan apa aja jenis menu masakan yang ditawarkan? Di sana terdapat kurang lebih delapan (8) jenis pilihan bumbu bakarnya. Ada bumbu bale special, rempah, madu, kecap, kecappedas, Lombok abang, Lombok ijo, dan Lombok rawit. Nah lhoo, bingungkan mau pilih yang mana? Jenis ikan bakarnya bias bermacam-macam juga mulai dari jenis lele, nila, gurame, dll. Ada juga bebek dan ayam. Pokoknya menunya rumahan banget deh gaes.

Ayam Bakar (Foto dari https://baleayu.com)

Dan nggak lupa juga dengan menu minumannya yang bikin kamu makin klamut-klamut di sini. Mulai dari air mineral, jus, susu, teh, dan aneka milk shake ada semua pokoknya. Jadi makin bikin kamu tambah bingungkan?

Saat ini Bale Babakaran sudah buka di beberapa cabang yaitu salah satunya ada di Jalan Affandi Gg. Guru atau di Pojokan Kampus UNY dekatFakultas Ilmu Sosial.

Yuk kapan-kapan kita mampir!