Penuh Duka, Deretan Artis ini Meninggal di Tahun 2020. Terakhir Bikin Shock

Penuh Duka, Deretan Artis ini Meninggal di Tahun 2020. Terakhir Bikin Shock

Foto: sumselupdate.com

 

1. Ria irawan

Setelah melewati proses yang panjang melawan kanker yang dideritanya, dan sempat dinyatakan sembuh dari kanker yang dideritanya pada 2014 melalui pengobatan kemoterpai yang dijalaninya, namun takdir berkata kata lain, juni 2020 Ria irawan menghembuskan nafas terkahirnya di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta pusat karena kanker kelenjar getah bening yang ia derita.

 

2. Didi Kempot

Penyayi campur sari Didi Kempot meninggal dunia dirumah sakit kasih ibu, Solo. Jawa Tengah .

Penyayi berusia 53 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya disebabkan karena henting jantung atau sudden cardiac arres. Dionisius Prasetyo merupakan nama asli dari Didi Kempot, ia terkenal berkat lagunya yang berjudul stasiun balapan dan hingga kini lagu tersebut akan selamanya melegenda.

 

3. Omas

Akting Omas yang selalu membuat penonton greget dan tingkah lucunya membuat dia menjadi salah satu artis senior yang melegenda karena ciri khasnya. Namun kelucuannya dan tingkah polanya tidak akan kita saksikan kembali. Kepergian omas untuk selamanya menyisakan duka bagi keluarga dan seluruh komedian kawakan. Omas meninggal pada 16 juli 2020 karena sakit yang dideritanya.  

 

4. Glen Fredly

Penyayi yang melejit karena suaranya yang khas serta lagu lagu melow yang dicptakan membuat Glen Fredly akan selalu diingat oleh masyarakat terutama karya karyanya yang selalu dihati. Glen fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis yang didideritanya. Ia menghembuskan nafas terkahirnya di rumah sakit setia mitra, fatmawati. Jakarta selatan.

 

5. Ashraf Sinclair

Siapa yang menyangka bahwa kabar duka Asraf menjadi perhatian besar bagi publik, pasalnya ashraf terlihat baik baik saja dan tidak mengalami sakit sebelumnya.

Ashraf juga terbilamg masih mudah dan rutin berolahraga, hal inilah yang menyebabkan semua merasa shock dan tidak menyangka, kabar duka kematian Ashraf dikabarkan akibat serangan jantung ada juga rumor yang beredar bahwa kematiannya disebabkan oleh overdosis olahraga. Kini suami dari bunga citra lestari dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada 18 februari 2020.