Pengalaman Sakit Pinggang (Nyeri Sendi, Encok, Syaraf Kejepit) Hilang Dalam Seminggu dengan Cari ini!

Pengalaman Sakit Pinggang (Nyeri Sendi, Encok, Syaraf Kejepit) Hilang Dalam Seminggu dengan Cari ini!

Salam encok Gengs, kali ini saya akan membagikan tips atau cara mengatasi sakit pinggang. Sebelumnya saya mau kasih informasi kenapa saya bisa sakit pinggang gengs? Hal ini terjadi di pagi hari tepatnya hari Jumát saat saya bangun tidur.

 

Saya kaget karena jam menunjukkan setengah enam pagi karena jam 6 ada kegiatan di Kantor, otomatis bergegas ke kamar mandi dong. Mana belum sholat Subuh lagi kan.
 

Pas tiba di kamar mandi dan ketika gayungan ketiga tiba-tiba pinggang kerasa dipukul dari dalam, graak rasa sakit yang amat sangat terasa di pinggang dan ketika itu saya terjongkok begitu lama karena saya berusaha berdiripun tidak bisa karena sakit. 


Namun saya tetap berusaha berdiri karena harus menyelesaikan mandi saya dan bergegas ke Kantor. Mau dikata apa, akhirnya saya tidak bisa ikut kegiatan kantor karena sakit pinggang ini.
 

Selesai mandi, saya pun pelan-pelan beranjak ke Kamar dan membaringkan tubuh saya sambil mencari-cari tips dan trik menghilangkan sakit pinggang dan Alhamdulillah dari beberapa tips yang saya baca saya praktekan dengan perlahan.


Hal yang membuat sakit pinggang itu timbul karena kurangnya minum air dan jarang olah raga ternyata setelah saya pikir-pikir bener juga ya, saya memang jarang olah raga dan kurang juga minum air putih. Lebih dalam saya mencari cara bagaimana mengatasi sakit pinggang ini bisa langsung sembuh, karena memang sangat mengganggu buat kegiatan susah, buat sholat susah pokoknya buat apa-apa susah.


Nah, berikut adalah tips penyembuhan sakit pinggang yang telah saya himpun dari beberapa sumber dan telah saya coba sendiri dan berhasil. Sebagai berikut :


1. Peregangan Otot
Sakit pinggang yang saya rasakan itu sakit pada sendi dan otot terasa kaku, dari beberapa website juga dibilang karena syaraf kejepit tapi terlepas dari itu saya mencoba melakukan peregangan otot yang fokus pada bagian pinggang yang sakit. Silahkan cek video di sini : - ikuti dan lakukan secara berulang-ulang minimal 2 kali sehari.


2. Mandi dengan air hangat
Saya mandi air hangat karena melihat video di sini : - karena beliau menuturkan pengalamannya yang kena Syaraf kejepit selama beberapa bulan dan pengobatannya tak kunjung sembuh dan saya mencoba hal tersebut. Di Video dijelaskan juga cara mandi air hangatnya menggunakan shower yang difokuskan pada pinggang namun karena keterbatas fasilitas kamar mandi saya yang cuma ada gayung dan bak mandi ya saya Cuma bisa ngrebus air aja.


3. Makan Pisang
Ada beberapa artikel yang mengatakan bahwa orang yang kena sakit pinggang baik itu nyeri sendi, encok, syaraf kejepit karena kekurangan asupan Kalium. Ketika itu juga saya beli pisang 3 tandan heheheh


4. Minum You C1000
Ada juga artikel yang bilang kalau orang yang kena sakit pinggang baik itu nyeri sendi, encok, syaraf kejepit itu kurang juga asupan vitamin c, dan setiap hari saya minum ini.


5. Banyakin Minum Air Putih
Sudah tidak perlu diragukan lagi manfaat air putih, menghindari dari dehidrasi tubuh, menjaga kesegaran tubuh dan macam-macam. Fakta juga membuktikan bahwa manusia membutuhkan asupan air putih sehari kurang lebih satu sampai dua liter. Paten.


6. Olah Raga Ringan
Silahkan cari sendiri manfaat olah raga, saran saya sih sesibuk-sibuknya kita upayakan untuk olah raga minimal dua atau tiga kali dalam satu minggu tips ini saya ambil dari Dokter Puskesmas. Beliau menganjurkan minimal jalan kaki selama tiga puluh menit itu saja sudah bagus.


7. Pijat Urut
Kalau tips yang ini opsi ya gaes, karena pijat urut kalo bukan tukang pijatnya yang bener-bener ahli malah nanti bisa semakin parah. Cari tukang pijat yang bener-bener ahli dan recomended.
Demikian tips cara mengatasi Sakit Pinggang (nyeri sendi, encok, syaraf kejepit), dan terbukti berhasil karena hal ini saya lakukan sendiri. Sebenarnya saya sembuh setelah melakukan tips diatas selama 4 hari dan semakin membaik pada hari ketujuh. Bagaimana dengan anda? Salam encok.