Pemuda Tani HKTI Jateng Adakan Webbinar Edukasi Masyarakat

Pemuda Tani HKTI Jateng Adakan Webbinar Edukasi Masyarakat

Semarang – Masa Pandemi Covid 19 tidak menghalangi Pemuda Tani HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) terus mengedukasi para petani. Kali ini PT HKTI menggelar Webinar yang dijalankan dalam beberapa sesi dalam sebuah acara yang dinamai “FarmTalk”.

 

Awal bulan ini tepatnya hari Jum’at tanggal 03 Juli 2020, PT HKTI menggangkat tema “Inovasi dan Digitalisasi Pertanian”.  Sebuah tema yang menarik dibahas ditengah kondisi pandemi seperti sekarang. Seminar digital ini bisa jadi solusi untuk mengisi waktu luang sekaligus belajar tentang pertanian.

 

Sesi FarmTalk kali ini menghadirkan tiga narasumber yang kompeten dalam bidangnya masing-masing, antara lain Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanun)  Provinsi Jawa Tengah, Ir. Suryo Banendro, M.P; Ketua Pemuda Tani HKTI Bali Sekaligus Ketua Forum  Petani Muda Bali, AA Gede Agung Wedhatama P., M.ENG. 

 

Pembicara ketiga adalah Dosen FTP UGM sekaligus Co-Founder MSMB, Bayu Dwi Apri Nugroho, S.TP, M.Agr, Ph.D. Tentu saja bagi pegiat pertanian tidak asing lagi dengan nama-nama ini. Dengan mengikuti acara FarmTalk PT HKTI Jawa Tengah ini  akan mendapatkan banyak manfaat dan ilmu-ilmu baru.

 

Jangan dilewatkan khususnya untuk petani muda yang tengah memulai bertani. PT HKTI menyakini bahwa muda dalah aset berharga untuk menapaki kesuksesan. Sharing dan belajar bersama adalah kunci keberhasilan.