"Minum Sini" Menjadi Icon Baru Tempat Ngopi di Kota Singkawang

"Minum Sini" Menjadi Icon Baru Tempat Ngopi di Kota Singkawang

Ngopi adalah salah satu aktifitas yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat di Indonesia, entah mau kopi sachet atau kopi asli yang pasti ada waktu tersendiri untuk bisa menikmatinya sambil bersantai. Seperti halnya di kota Pontianak ngopi sudah menjadi hal biasa yang dilakukan dari pagi buta sampai malam hari. 

 

Tak terkecuali di Kota Singkawang, warkop dengan metode seduh hainan atau kopi saring sangat merebak di Kota ini, beberapa warkop ada yang masih memilih konsep tempat yang tradisional ada juga konsep dengan balutan modern atau mirip kafe di kota-kota besar namun masih dengan metode seduh tradisional.

 

Nah, menanggapi fenomena ini para pemuda perantau di Singkawang melihat peluang tersebut, "belum ada nih di Kota Singkawang, warong kopi yang menyajikan varian kopi dan varian metode seduh" kata Cilung, salah satu pendiri dari warkop tersebut. "dan kebetulan kita juga Kopi Addict." tambahnya.

 

Minum Sini, hadir sebagai alternatif ngopi di Kota Singkawang dengan konsep yang benar-benar baru. Kopi blend plus susu menjadi racikan kekinian. Susunya pun bukan sekedar susu kental manis yang biasa dipake di warung-warung kopi, tapi Minum Sini menggunakan susu fullcream dan susu segar.

 

Minum Sini merupakan sebuah  ajakan agar para customer mampir dan  supaya mudah diingat, karena memang kadang kita lihat beberapa warung kopi memberikan nama warkop nya sangat sulit diingat. Oh iya, Jarot juga menambahkan bahwa sampai sekarang stigma ngopi hanya untuk orang tua itu masih ada.

 

Nah, 'Minum Sini' merubah stigma tersebut, bahwa ngopi itu untuk semua kalangan dari anak-anak, sampai orang dewasa boleh ngopi untuk merubah stigma tersebut 'Minum Sini' menyajikan menu-menu yang bisa diterima oleh semua kalangan dan semua umur dan sampai sekarang itu juga menjadi PR buat kami untuk mengahasilkan menu-menu baru yang bisa diterima dan bisa akrab dengan pelanggan.

 

Buat temen-temen yang tidak begitu akrab dengan kopi, 'Minum Sini' juga menyediakan menu coklat dan green tea. Beralamat di Jalan Yohana Godang 21 Singkawang atau di depan Hotel Mitra Tanjung, Minum Sini buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. 

 

So, Gengs! Jika kalian memang benar orang Singkawang or truely the Singkawangnese silahkan mampir di warkop milenial ini 'Minum Sini', atau pas kalian bertandang atau berwisata di Kota Singkawang, bisa banget mampir di warkop Minum Sini.