Mau Tahu Alasan Cowok ingin Selingkuh, Walaupun Pacaranya Cantik

Mau Tahu Alasan Cowok ingin Selingkuh, Walaupun Pacaranya Cantik

Siapa sih yang gak mau punya hubungan yang langgeng, Gengs? Semua orang pasti menginginkan hal itu, namun ketika orang yang kita sayang tiba-tiba selingkuh pastilah hancur hati ini.

Geng, pada dasarnya selingkuh adalah perbuatan yang tidak terpuji dan tentu akan membekas dan sulit untuk dilupakan. Kamu tau gak sih kenapa cowok berselingkuh? Beberapa hal ini harus kamu pahami:

 

1. Menganggap Si Selingkuhanya Lebih Segalanya dari mu

Photo by Đàm Tướng Quân from Pexels


Tidak bisa dipungkiri kadang orang beranggapan "kalau rumput tetangga lebih indah dari rumput sendiri". Itulah kenapa cowok memutuskan untuk berselingkuh, karena dia menemukan wanita yang dia anggap lebih cantiklah, lebih baiklah, dan lebih lebih segalanya dari kamu. Dia lupa, kalau di dunia ini tidak ada yang sempurna, pasti ada kekurangan dan kelebihanya masing-masing. Dan yang pasti dia bukan orang yang bersyukur atas yang dimilikinya sendiri. Selalu kurang dan kurang. Setiap ada yang bening dikit, berpikiran (sikat), setiap ada yang baik dikit (embat).

 

2. Mungkin kamu memulainya lebih dulu

Foto: pexels.com/@vera-arsic-304265


Memulai bukan hanya memulai selingkuh duluan, namun bisa juga kamu membuat pasanganmu tidak nyaman, selalu beranggapan pasanganmu salah (walau pada kenyataannya itu hanya untuk menutupi kesalahanmu). Cowok yang sudah tidak nyaman dengan pasanganya terkadang memikirkan lebih baik cari wanita lain dsngan cara selingkuh, karena pada dasarnya masih berat melepasmu. Oleh karenanya dia selingkuh untuk mencari kedamian dalam berhubungan.

 

3. Adanya kesempatan menggaet wanita lain

Photo by Drew Rae from Pexels

Hubungan baik-baikpun juga masuh rentan dengan perselingkuhan jika cowok mu masih kurang bersyukur, terlebih jika ada kesempatan. Iya kesempatan ada wanita lain yang mulai deket dengannya, sering berkomunikasi, dan mau diajak jalan. Kesempatan-kesempatan inilah yang dimanfaafkam cowok untuk berselingkuh. Namun jika cowokmu tipikal cowok setia ya kamu jangan mengkhawatirkan hal ini.

 

4. Cowok Menyukai Tantangan

Foto by pexels.com/@chetan-menaria-31592


Yaps, tidak sedikit cowok yang pengen menggandeng wanita lain, apalagi wanita itu (dia anggap) lebih menarik darimu. Dengan berbekal mentukai tantangan dia bekerja keras untuk mengejar wanita itu dan melupakan kalau dia sudah punya kamu. Yang penting bisa dapet dia.

Nah itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang cowok yang berselingkuh. Jika kamu baik-baik saja dengan pasanganmu, sudah tidak dipungkiri pacarmu bukan cowok yang bersyukur atas yang dia miliki.