Manfaat #10yearschallenge, Jadi Memang Gak Rugi Kalau Kalian Ikutan

Manfaat #10yearschallenge, Jadi Memang Gak Rugi Kalau Kalian Ikutan

Foto: Instagram/@shehla_shora

Gengs beberapa hari ini di mesdsos banyak yang post foto 10 years challenge, dan sempat viral. Sebab para artis dan pablik figur kena demam challenge tersebut. Nah ternyata bermanfaat juga nih, pengen tau apa aja manfaatnya yuk kita simak!

 

1. Dengan ikut challenge akun medsos kita mendadak ramai

Foto via instagram/@cchermarnn

Jadi kalian nih yang followers dan likenya medsosnya masih sedikit, kamu harus ikutan challange ini. Soalnya saya udah membuktikan sendiri, tadinya kalau uplod foto cuma dapat like sedikit sekarang jadi tambah banyak. Bukan hanya likenya saja, tetapi followersnya juga.

 

2. Menumbuhkan kreatifitas

Foto via instagram/@nano7486

Nah yang biasanya cuma uplod-uplod biasa sekarang jadi di utak-atik supaya foto yang di post menjadi lebih menarik. Ada yang foto dengan membandingkan tokoh kartun upin dan ipin. Ada yang buat kumpulan transformasi foto dari gemuk menjadi kurus, Dan masih banyak lagi, nah ternyata challenge ini cukup membuat daya imajinasi dan kreatifitas anak-anak muda indonesia.

 

3. Berpeluang untuk menjadi terkenal

Foto via Instagram/@itsme_silvy02

Dengan mengikuti aktivitas yang sedang menjadi tranding topik saat ini. Menjadi suatu moment di mana kamu akan berpeluang untuk menjadi terkenal, Gengs. Nah looh ayo yang belum ikut, lekas ikut siapa tau nasib lagi baik dan kamu nanti jadi artis. Apa gak seneng tuh jadi artis, paling gak kalo jadi artis makan bergizi mu akan terjamin.

 

4. Mengenang foto lawas

Foto: Instagram/@shannondorethea

10 tahun lumayan lama lho gengs, perubahan kita akan terlihat jelas dengan membandingkannya dengan foto 10 tahun yang lalu dengan yang sekarang. Nah kesempatan ini dapat kalian ambil manfaatnya yaitu dengan melihat-melihat foto di dokumen-dokumen.

Entah itu album foto, memori card atau di flashdisk. Kayaknya udah dibayangkan nih, sepertinya kalian akan tertawa-tertawa sendiri deh. Di mana waktu itu dunia jaman now belum terbentuk.

Beberapa dari itulah yang dapat kami simpulkan, yaah mungkin masih banyak lagi yang lainnya. Jika masih kurang, tolong di tambahin ya gengs.