List Foodvlogger yang Bisa Menjadi Inspirasi Kulineranmu di Akhir Pekan

List Foodvlogger yang Bisa Menjadi Inspirasi Kulineranmu di Akhir Pekan
List Foodvlogger yang Bisa Menjadi Inspirasi Kulineranmu di Akhir Pekan
List Foodvlogger yang Bisa Menjadi Inspirasi Kulineranmu di Akhir Pekan
List Foodvlogger yang Bisa Menjadi Inspirasi Kulineranmu di Akhir Pekan
List Foodvlogger yang Bisa Menjadi Inspirasi Kulineranmu di Akhir Pekan

Beberapa tahun terakhir kanal youtube menjadi salah satu aplikasi yang paling digandrungi. Bener tidak, Gengs? Youtube menyediakan berbagai tontonan yang menarik dari berbagai segi kehidupan seperti pendidikan, bisnis, kesehatan, maupun refrensi jalan-jalan hingga kuliner. 

Banyak conten creator berlomba menyediakan hiburan yang menarik untuk tetap eksis menjadi seorang youtuber seperti munculnya banyak foodvlogger yang dapat memberi informasi mengenai kulineran baik yang legendarais maupun kekinian. 

Berikut list foodvlogger yang dapat memberi insparasi kulineran mu sekaligus hiburan di akhir pekan.

 

1. Tanboy kun


 

Foodvlogger yang memiliki nama asli Bara Ilham ini cukup fenomenal dengan konten-konten yang menarik. Salah satu konten yang khas adalah aksinya saat mukbang makanan-makanan pedas maupun challenge makan cepat seperti meyantap 30 pcs fire wings level 5 hingga menghabiskan 10 pcs pop mie pedes gledek. Tanboy kun memiliki jumlah subscriber mencapai 2.294.851 subsriber dan menjadi salah satu foodvlogger dengan jumlah subscribe terbanyak.

 

2. Ria SW


 

Tak kalah dengan tanboy kun channel foodvlogger Ria SW juga memiliki jumlah subscriber yang cukup tinggi yakni mencapai 2.260.656 subsriber. Foodvlogger bernama asli Ria Sukma Wijaya ini meyajikan inspirasi kulineran tak hanya di dalam negeri namun juga luar negeri seperti korea, Taipei, Bangkok, Singapura, dan Malaysia. Dalam nenyajikan konten tak hanya informasi seputar kulinernya saja namun Ria SW juga menyediakan informasi terkait akses menuju lokasi, info lain seputar tempat makan yang direview, hingga cara pembayaran yang dapat dipakai terutama saat di luar negeri lho, Gengs. Salah satu hal yang menarik dari kontennya adalah keberadaan teman petualangnya yakni curut sebuah karakter boneka bebek kuning atau kita biasa menyebutnya sally.

 

3. Ken and Grat


 

Pasangan kekasih Kenneth Chandra dan Gratiana lianto ini juga turut menghiasi youtube sebagai foodvlogger. Channel keduanya dikenal dengan Ken and Grat yang menyajikan konten-konten dengan merivew food street, makanan legendarais sampai makanan artis yang kekinian. Salah satu konten yang khas dari ken and grat adalah sesi makanan mahal vs murah. Pada sesi tersebut Ken and Grat membandingkan 1 jenis makanan yang sama dengan harga yang berbeda. Saat ini jumlah subscriber Ken and Grath mencapai 1.075.656 subscriber dengan 437 video yang telah diunggah.

 

4. Mgdalenaf


 

Mgdalenaf merupakan salah satu foodvlogger yang dikenal sebagai penyuka makanan pedas. Konten yang disajikannya cukup menarik karena banyak makanan yang direview berbau pedas dengan tingkat pedas yang tak biasa seperti seblak level 5, indomie 100 cabe hingga martabak telor 1 kg cabe. Saat ini jumlah subscriber mgdalenaf mencapai 1.027.585 subsriber dengan jumlah video yang telah diunggah mencapai 128 vidio.

 

5. Farida Nurhan


 

Farida nurhan juga merupakan salah satu foodvlogger wanita yang cukup eksis. Gaya reviewnya yang apa adanya serta logat Jawa Timuran membuatnya menarik penonton saat menyaksikannya. Jenis makanan yang direview tidak hanya foodstreet, makanan artis namun sebagai seorang penyuka makanan pedas Farida nurhan juga kerap kali membagikan resep-resep masakannya yang sangat menggugah selera seperti pete nuklir vs jengkol petasan, teri ranjau, telor geprek dan masih banyak lagi. Menu masakan yang pedas serta aksinya saat menyantap membuat siapapun menjadi tergiur. Saat ini jumlah subscriber Farida nurhan mencapai 633.547 subscriber dengan jumlah video yang telah diunggah mencapai 296 vidio. Keren sekali bukan?

 

Demikian beberapa foodvlogger yang dapat menjadi inspirasi kulinermu diakhir pekan. Happy watching Gengs!