Lebih Gampang Naklukin Hati Pacar Orang Dari pada Naklukin Hati Jomblowati, ini Faktanya!

Lebih Gampang Naklukin Hati Pacar Orang Dari pada Naklukin Hati Jomblowati, ini Faktanya!

Foto: pixabay.com/maura24

 

1. Cowok biasanya cari target  cewek yang masih jomblo

Foto: pixabay.com/rawpixel
 

Ini fakta pertama Gengs, asal kalian tahu aja banyak banget temenku pasti nyerah duluan kalau ngelihat cewek yang dia suka udah punya pacar. Jawabannya gini "ah malas aku dia udah punya pacar, aku nggak mau ngerusak hubungan orang." 

Hei, elu sakit atau demam sih, lu taukan dalam Islam pacaran itu haram. Kamu mau cewek yang kamu suka kena azab Allah. Fine, kalo dia udah nikah kamu deketin itu baru ngerusak hubungan orang. Ini statusnya masih pacaran bro, week up gengs.

Buktikan kalo kamu itu nggk cemen, macam pacarnya sekarang. Kamu samperin ke orangtuanya dan bilang kalo kamu serius ingin nikah dengan putrinya. Intinya kalau mau cari pasangan itu ajakin nikah bukan ajakin pacaran titik.

 

2. Cewek jomblo banyak yang naksir daripada cewek yang punya pacar apalagi ceweknya cantik

Photo by Huy ProShoot from Pexels


Dari angka satu udah bisa dilihatkan, cowok yang naksir dengan cewek yang berpasangan itu cenderung menjauh, dia pasti cari cewek yang belum berpasangan itu faktanya. 

Sekali gengs, jangan sampai cewek yang kamu sukai itu kena azab Allah karena berpacaran. Selamatkan doi gengs.

Logika dasar aja, cewek jomblo itu yang naksir bisa sampai 5 orang bahkan lebih dan kamu harus berkompetisi untuk mendapatkan hati nya. Kalo cewek berpacaran sainganmu cuma satu orang gengs, ya cowoknya itu.


3. Cewek selalu respek pada cowok yang berani deketin orang tuanya

Photo by Huy ProShoot from Pexels


Ini fakta ketiga gengs, banyak banget cowok yang udah punya pacar tapi nggk mau deketin orang tuanya, apalagi ngajak serius sampai kejenjang pernikahan alasannya pun berbagai macam, ada yang belum siap keuangannya, ada yang nggak berani nemuin orang tuannya. Lu mau enaknya doang, malu gue jadi cowok kayak lu. 

Samperin orangtuanya ajakin nikah, pacaran setelah nikah itu dapat pahala besar, pacaran sebelum nikah dapat azab dari Allah. Camkan itu. 

 

4. Cewek biasanya bosan dengan rutinitas bersama pacarnya, butuh suasana baru

Foto: pixabay.com/en/users/lazare
 

Ini fakta ketiga, aku analisis dan menurut pandanganku sebagai cowok, cewek itu sebenernya sudah mulai bosan dengan rutinitas bersama pacarnya. Apalagi pacarnya monoton, nggk kreatif dan jarang membuat suprise. 

Sebagian cewek suka pria yang romantis dan suka pria yang ngasih kejutan, jika sikapmu cenderung tidak romantis, hati hati dengan pria-pria romantis apalagi yang berani ngajak nikah dan deketin orangtua nya.
Udah nggak kreatif, nggk romantis dan nggak berani ngajak nikah, wah itu gampang banget buat cewekmu jatuh pada pelukan laki-laki yang setidaknya berani ngajak oi nikah. Hati hati.