Komunitas Omah Harapan Demak (Kohd) Bersholawat & Santunan Yatim-Piatu

Komunitas Omah Harapan Demak (Kohd) Bersholawat & Santunan Yatim-Piatu

Salam berbagi. Minggu, 24 Februari 2019 lalu, komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) kembali melaksanakan virus kebaikannya di salah satu dusun dari desa Poncoharjo yaitu Dusun Cuwati, Demak, gengs.

 

Kegiatan ini makin seru & menggetarkan hati para relawan ketika dari awal kegiatan sampe selesai diiringi sholawat yang di sponsori oleh karang taruna dusun setempat. Seperti biasanya, anak-anak Yatim-piatu yang berjumlah 30 anak mendapatkan santunan dalam bentuk uang dan bingkisan keperluan mereka sekolah loh.

Haru penuh kebahagiaan mereka menyambutnya. Antusias mereka benar-benar totalitas bahkan ada salah satu di antara mereka yang menitikkan air mata ketika lagu ibu dinyanyikan tim marawis dengan merdu. Saat salah satu relawan bertanya, "Kenapa menangis?" Gadis kecil itu menjawab, "Kangen sama ibuku, Mbak."

 

 

Mendengar jawaban dari anak yang sudah tak memiliki ibu itu, pecah air mata Mbak Fadil (Relawan). Saya sendiri mendengar percakapan mereka serasa mendapat tamparan kembali bagaimana memaknai sebuah kehidupan. Nasihat ringan tapi dahsyat dari Founder KOHD, Pak Haryanto "Mari sebarkan virus kebaikan”.

 

Terimakasih kepada semua pihak yang terkait dalam lencarnya kegiatan KOHD bersholawat & santunan anak yatim-piatu kemaren. Para donatur yang tidak berharap pengakuan tapi Allah pastinya mengakui kebaikan anda. Dan para relawan yang berhati mulia. Semoga Allah selalu mencukupi serta memudahkan harapan kalian. Semoga bermanfaat & berkah. Aamiin.