Jangan Merasa Menjadi Pria Sejati, Kalau Belum Melakukan Hal ini

Jangan Merasa Menjadi Pria Sejati, Kalau Belum Melakukan Hal ini

Foto: https://unsplash.com/@joshuaearle

 

Jujur saya sangat emosi ketika melihat laki-laki yang gayanya selangit, misalnya nih ya, naik motor kenceng plus ugal-ugalan, sama orang tua enggak ada sopan-sopannya. Ngomongnya aduhay koyok yes yes so padahal kosong. Nongkrong enggak jelas, banyak nglakuin kegiatan unfaedah dan silahkan definisikan sendiri tentang diri kalian.

Artikel ini saya pikir akan menggugah hati para pria yang memiliki kecenderungan gaya selangit, check this out :

 

1. Ngelamar anak orang
hahaha, jangankan ngelamar anak orang, nemuin bapaknya ke rumah aja enggak berani, bisa kencing di celana tuh wkwkwkw. jadilah pria sejati yang berani bertanggung jawab terhadap semua perbuatan yang kamu lakukan. 
walau masih PDKT, temui bapaknya ucapkan "Pak saya teman anak Bapak, insya Allah kalau jodoh saya akan jadi suaminya" coba kalau berani. Jangan bisanya nyalurin hawa nafsu aja dengan pacaran, Dosaaaaa...!!

 

2. Membantu istri masak, mencuci dan bersih-bersih rumah
Bagi para Ayah ini yang kadang sering acuh terhadap pekerjaan istri, pria semacam ini menurut saya adalah pria yang angkuh dan sombong. Asal kalian tahu ya gengs, sekelas Rasul saja mau membantu pekerjaan istri di dapur, antum siapa Rasul bukan? Kyai bukan? Marbut aja bukan?
Ingat Gengs, dengan membantu pekerjaan istri kalian bisa menambah erat hubungan dan saling menyayangi jangan sampai terbesit pemikiran "aku kan udah kerja cari nafkah" ealah cemen bener lu jadi lakik.

 

3. Nyebokin dan mandiin anak
Bagi para pria di luar sana yang sudah menjadi Bapak, apakah Anda sudah pernah bangun tengah malem buat nenangin anakmu? ngedotin? nyebokin anak Anda? ganti popoknya? ngelap eek dibokongnya? jika belum dan menganggap itu pekerjaan istri..maaf Anda termasuk pria cemen. terima kasih

 

4. Nyenengin orang tua dan mertua terutama Ibu
Yang ini, coba apakah kalian bisa nyenegin orang tua kalian. perlu diingat gengs, surga para lelaki adalah ibunya. Barang siapa bisa bahagiain ibunya insya Allah Surga, namun memang poin 4 ini banyak banget halangannya dan memang benar setan adalah musuh yang nyata bagimu.

 

Nah itu dia gengs, 4 indikator yang dapat menjadi tolak ukur apakah Anda anda ini bisa dikatakan pria sejati? untuk yang belum nikah indikatornya cukup nomor 1 dan 4 saja, kalau yang udah nikah indikatornya nomor 2, 3 dan 4.

lets try apakah Anda merupakah pria sejati?