Ini Dia Tanda Kamu Bukan Pelarian, Hubunganmu Akan Bertahan lama !

Ini Dia Tanda Kamu Bukan Pelarian, Hubunganmu Akan Bertahan lama !

Mendapatkan terkadang jauh lebih mudah dari pada mempertahankan, termasuk dalam menjalani suatu hubungan, tidak sedikit yang gagal berkali kali dalam menjalani hubungan asmara.

Bisa disebabkan faktor internal maupun eksternal diantaranya bisa saja karena karakter yang tidak cocok dan faktor lainnya yang tidak dapat kita ketahui mungkin kita hanyalah sebatas pelariannya saja.

Namun jangan khawatir, jika kamu memiliki tanda ini dalam hubunganmu maka biasanya hubunganmu akan bertahan lama.

 

1. Saling Memprioritaskan Satu Sama Lain

Menjadi yang terbaik untuk pasangan kita bisa kita lakukan dengan cara memprioritaskan dia  dihidup kita loh, Namun bukan berarti kita hanya fokus pada pasangan kita dan mengabaikan tanggung jawab kita terhadap aspek kehidupan lainnya.

Saling sibuk dan menyibukan diri sah sah saja asalkan tetap mengalokasikan waktu untuk pasangan kita disela sela kesibukan kita. Memberi kabar sudah cukup membuat pasangan kita dihargai loh.

 

2. Saling Memberikan Pujian

Hal lain yang bisa mencirikan kalau hubungan kalian bakal langgeng, terlihat dari bagaimana kalian saling mengapresiasi pasangan.

Pujian yang dianggap sepele ini justru membuat hubunganmu semakin harmonis loh, karena dengan pujian secara tidak langusng akan meningkatkan rasa percaya diri pasanganmu.

 

3.Saling mendengarkan

Saling mendengarkan satu sama lain adalah bentuk kamu menghargai pasanganmu, sikap ini sangat penting agar hubunganmu langgeng karena dengan begitu pasangamu juga akan menjadi merasa dihargai olehmu sehingga pasanganmu akan merasa nyaman untuk bercerita denganmu.

 

4. Mengenal dan terlibat Circle dengan Pasangamu

Jika pasanganmu sudah memperkenalkanmu didepan publik dan teman temannya bahkan keluarganya juga, kamu sudah masuk kedalam circle pasangamu tanpa kamu sadari, hal ini tentu penting agar hubunganmu langgeng karena kamu telah terlibat jauh dan mengetahui ruang lingkup lingkaran pasanganmu.

 

5. Saling Jujur dan Komitment

Kejujuran yang kita ciptakan akan berdampak baik pada hubunganmu loh, karena saling jujur satu sama lain akan meningkatkan kualitas hubungamu dan kepercayaan pasanganmu, memiliki dan memegang teguh komitment juga menjadi dasar penting agar hubunganmu langgeng.