GETHOK MAKANAN JADUL NAN LANGKA YANG BIKIN KANGEN, SIAPA YANG SUKA? | Cinta Rasa Eps 4

 

Nah ini dia bray gethuknya yang dari beberapa hari ku cari gak nemu-nemu padahal udah sampai keliling-keliling gak nemu juga. Bisanya sih suka ada emang yang lewat depan rumah, tapi emang gak tiap hari, istilahnya mah "Ditunggu gak muncul, gak ditunggu muncul" hehe Gethuk ini adalah makanan khas dan jadul yang sangat aku sukai, kalau kamu suka gak bray?

HARGA Rp. 1000 (satu)

Bapak ini jualan di daerah Ciracas dan Kampung Rambutan, Jakrta timur. Tapi bapaknya ngacak kelilingnya jadi agak susah buat menemukan makanan yang satu ini. Ciri khas penjual gethuk tuh kalau di Jakarta dengan nyetel musik dangdut yang kenceng. Kalau temen-temen mau pesen bisa ini ak cantumin no kontak bapaknya Tlp. 085222482750