Cara Asyik Mengusir Bete Agar Menunggumu Lebih Santai

Cara Asyik Mengusir Bete Agar Menunggumu Lebih Santai

Photo by Joshua Rawson-Harris on Unsplash

 

Hampir semua orang jika ditanya tentang hal yang paling ngebosenin itu apa, jawabannya adalah menunggu. Menunggu dianggap hal yang tidak menyenangkan atau buang-buang waktu saja. Apalagi jika prosesnya memakan waktu berjam-jam terlebih hingga berhari-hari. 


Sebenarnya menunggu itu bukan hanya tentang seberapa lama waktu menunggu lho gengs, tetapi seberapa berkualitas kalian melaluinya. Semua tergantung bagaimana kita menyikapinya, apakah ingin menjadi membosankan atau malah menyenangkan. Intinya apa yang kalian lakukan selama proses menunggu itulah yang menentukan, Gengs.

Jika saat menunggu kalian merasa ngebosenin, tenang aja, tidak perlu kesal, ada caranya lho ngusir bete kalian itu. Penasaran?
Ini dia cara asyik yang bisa membuat kalian lebih santai mengisi waktu selama menunggu. Apa saja?

 

1. Mendengarkan Musik

Kalau lagi menunggu, jangan lupa membawa earphone buat dengerin musik favoritmu. Dijamin enggak kerasa dech nunggunya. Mendengarkan lagu kesukaan atau radio akan membuat rasa bosan berkurang. Putarlah lagu-lagu yang menyenangkan sehingga bisa meningkatkan semangat dan kalian akan lebih rileks.

 

2. Membaca 

Dengan membaca waktu menunggu jadi tidak terlalu terasa. Apapun bisa jadi bahan bacaan mulai buku novel, buku komik, koran atau sampai buku pelajaran. Jika kalian muslim atau muslimah membaca kitab suci alqur’an juga bisa lho. Selain itu kalian juga bisa browsing di internet untuk membuka situs berita online untuk membaca berita terkini.  Membaca menjadi pilihan terbaik untuk mengusir rasa bosan. Dengan pengalihan ini, kalian tidak akan merasa sedang menunggu dalam waktu yang entah sampai kapan.

 

3 Makan Cemilan 

Ngemil adalah hal yang menyenangkan saat menunggu. Terlebih bagi mereka yang hobinya ngemil, jika lupa bawa cemilan, lihat cemilan favorit di toko pastilah langsung bangkit dan membelinya. Tapi awas, makannya biasa saja lho gengs jangan terburu-buru nanti malah jajannya habis terlebih dahulu, padahal masih harus menunggu lama.

 

4. Bikin Insta Stories dengan Memotret atau Merekam Sekelilingmu

Nunggunya masih lama, baterai HP masih full, yaudah kalau gitu abadikan saja momen kalian dengan berfoto atau video disekitar kalian berada lalu buatlah insta stories. Dari pada tegang menunggu, dijamin kalian akan lebih santai. Berkarya itu bisa dimana saja lho gengs?

 

5. Cari Kenalan Baru

Saat menunggu janganlah terlalu sibuk sendiri dengan gadgetmu saja gengs. Membuka pembicaraan dengan orang lain yang ada di sekitar kalian bisa menjadi hal yang menyenangkan. Percakapan ringan bisa membuat kalian tidak sendirian dan menambah hal-hal baru yang mungkin belum kalian ketahui

Itulah beberapa cara asyik yang bisa dilakukan sambil menunggu. 
Kalian biasanya melakukan yang mana Gengs?