Kamu Malas Olahraga, 5 Hal Ini Bisa Membantu dengan Simple!

Kamu Malas Olahraga, 5 Hal Ini Bisa Membantu dengan Simple!

JIka Kamu tidak punya waktu, tetapi ingin berolahraga. Nah, di sini ada enam latihan yang harus dilakukan selama kamu sibuk, gengs. Ada banyak dari kita yang pasti dapat melakukan dengan latihan tambahan APAPUN yang dapat kita temukan! Namun, kita tidak punya waktu untuk menghabiskan berjam-jam di gym dan memahat tubuh yang sempurna.


Nah, berikut adalah 5 tips praktis untuk melakukan olahraga selama hari sibukmu, gengs.

 

1. Cobalah untuk tidak parkir di area terdekat

Foto: thephiladelphiacitizen.org


Apakah kamu salah satu dari orang-orang yang suka mencari area parkir pusat perbelanjaan yang terdekat dengan pintu? dan mengabaikan ruang terbuka lebih jauh? Cobalah manfaatkan untuk memilih tempat parkir yang jauh saat kamu parkir agar sekalian berolahraga.

Kiat: Ada cara yang lebih baik dan lebih sehat! Parkirkan mobil Anda lebih jauh dari tujuan Anda dan jalan cepatlah sepanjang sisa perjalanan.

 

 

2. Naik turun Anda pergi!

Photo by Gilles Desjardins on Unsplash


Seberapa sering kita menunggu untuk menggunakan lift dibanding naik tangga? Hanya karena ingin efisien dan tidak lelah? Padahal kamu bisa memanfaatkan waktu ini dengan cara lain untuk berolahraga.

Kiat: Kamu dapat membakar cukup kalori memilih tangga di banding dengan menggunakan lift

 

 

3. Angkat beban berat

Photo by Phuong Tran on Unsplash


Kamu orang yang selalu menggunakan troli saat belanja di supermarket, gengs? 

Kiat: Bawalah tas belanja sendiri untuk perubahan dan berikan latihan kekuatan pada tubuh bagian atas kamu.

 

 

4. Olahraga Kecil Saat Antre

Photo by Ethan Hu on Unsplash


Kita semua menghabiskan berjam-jam berdiri dalam antrean di bank, kantor pos, dan pusat perbelanjaan. Apakah yang bisa kita manfaatkan dengan momen seperti ini?

Kiat: Gunakan waktu itu untuk menekan pantat mu, tarik otot perut, lakukan di betis dan jari kaki. Tapi lakukan dengan tidak mencolok, ya gengs!

 

5. Jangan bergantung pada kendaraan

Photo by Campbell Boulanger on Unsplash


Sekarang karena semua telah dimiliki seperti motor dan mobil, bahkan pergi ke tempat dekatpun biasanya menggunakan kendaraan. Padahal kamu bisa memanfaatkan moment ini untuk berolahraga.

Kiat: Cobalah untuk berjalan kaki menuju tempat yang ingin kamu tuju ketika tidak dalam keadaan terburu-buru.

 

Demikianlah setidaknya tips bagi kamu yang ingin olahraga dengan simple yang bisa dilakukan di sela-sela aktifitas, terutama bagi yang suka malaes olahraga