8 Rangkaian Acara Spesal untuk Mengisi Akhir Tahun mu di Ancol

8 Rangkaian Acara Spesal untuk Mengisi Akhir Tahun mu di Ancol

Para artis yang akan mengisi acara di malam pergantian tahun (Reviensmedia/riel)

 

Hay Gengs, pergantian tahun ini kamu sudah merencanakan liburan kemana? Kalau belum, dan masih bingung, mungkin kamu bisa menghabiskan akhir tahunmu di Ancol, Jakarta. Memang sih, tiap tahun ancol pasti ramai oleh pengunjung. Namun tau gak, jika tahun ini ancol sudah menyiapkan rangkaian acara spesial  yang akan berlangsung mulai 25 Desember hingga 1 Januari 2020. Nah ini dia Gengs rangkaian acara yang dapat kamu kunjungi saat di Ancol:

 

1. Symphony Of The Sea, Kawasan Baru Pantai Ancol

Kawasan “Symphony Of The Sea” merupakan sebuah area di tepi pantai debgan luas 51.000 meter persegi. Di area ini kamu dapat menemukan  berbagai jenis  hiburan, mulai dari street dance hingga seaside carnival. Kemeriahan juga didukung dengan  penampilan spesial dari Naura & Family dan Anneth Dellicia pada 25 Desember di area stone.  Sementara pada 31 Desember di area pantai Lagon tedapat grab stage yang diisi oleh Ras Muhammad dan Denny Frust  dan Tipe x pada 1 Januari.

 

Di area pantai Lagon ini akan ada pertunjukan seru water danceing & flyboard show yaitu pertunjukan seni tari air mancur tengah laut yang dipadukan dengan teknologi serta atraksi flyboard mulai 25 desember – 1 januari 2020 pukul 18.30, 19.15, 20.00 dan 21.00 wib dan khusus 31 Desember ada show tambahan pukul 22.00, 23.00, dan 23.55 wib.

 

 

2. Wahana Baru Kereta Misteri di Dunia Fantasi (Dufan)

Setelah sukses membuka kawasan baru dunia kartun pada petengahan 2019 lalu. Kini dunia fantasi (dufan) menambah wahana baru yang tidak kalah seru dan menantang. Kereta Misteri, merupakan wahana kereta seluncur  yang memacu adrenalin dan dapat dikatakan sebagai wahana  indoor coaster terbaru di Indonesia. Dengan panjang trcak 586 meter, dan ketinggi 15 meter.

 

3. On The Wave to 2020 di OCEAN DREAM Samudra dan Sea Word Ancol

Selain menjumpai beragam biota laut seperti  lumba-lumba, singa  laut, dan pinguin, wahana edutaiment  ocean dream samudra melengkapi wahannya  dengan kereta seluncur.

 

4. Serunya wahana Asthatirta di Atlantis Water  Adventures

Berwisata di taman air yang luas dan tanpa batas merupakan salah satu keunggulan Atlantis Ancol. Betapa tidak, beragam seluncur yang menantang dan memacu adrenalin hadir di kawasan ini. Mulai dari wahana seluncur air dragon side, dragon race dan skybox menjadi wahana yang paling digemari seluruh anggota keluarga. Atlantis mempersembahkan event spesial berjudl Splash Party mulai 21 Desember – 5 Januari 2020.

 

5. Glowing New Year EVE di Pulau Bidadari

Selain di daratan Jakarta, malam pergantian tahun juga dapat dinikmati di gugusan Kepulauan Seribu. Pulau bidadari adalah pilihan yang tepat, selain karena jarak tempuh yang hanya 20 menit dari dermaga Marina Ancol, pulau unik ini juga menyajikan acara menarik yang tidak akan terlupakan loh Gengs. Penampilan Baditos, Pesta kembang api, dan glowing dance siap mengantarkan pergantian tahunmu, Gengs.

 

6. Spesal Vina Pandu Winata di Puteri Duyung Resort

Sebagai satu-satunya resort di tepian pantai Jakarta, Putri Duyung Resor kerap menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan penuh kenangan indah. Tidak hanya itu di malam pergantian tahun ini, kamu juga akan dihibur oleh artis kawakan, Vina Panduwinata.

 

7. Berekreasi Akhir Tahun di Pasar Seni

Pasar seni Ancol juga tidak kalah seru loh Gengs. Di Destinasi wisata seni ini kamu dapat melihat berbagai kegiatan dengan konten seni, budaya, kerajinan, dan kuliner yang tentunya sangat menyenangkan.

 

8. Panggung Musik dan Pesta Kembang Api Sepanjang Pantai

Nah pada malam pergantihan tahun, SCTV mengadakan konser berskala besar bertajuk Gempita 2020 yang akan ditayangkan live pukul 19.00 wib dari patai Carnaval Ancol.