5 Alasan Kenapa Pria yang Lebih Tua Menjadi Idaman para Wanita

5 Alasan Kenapa Pria yang Lebih Tua Menjadi Idaman para Wanita

Photo by Christin Hume on Unsplash

 

Konon katanya, pasangan yang beda usia lebih langgeng daripada pasangan yang umurnya sepantaran. Nah, biasanya nih kaum hawa suka banget sama pria yang lebih tua darinya. Meskipun, pacaran dengan pria yang umurnya lebih tua dari wanita sudah bukan menjadi hal yang baru lagi. Tapi tau gak sih, kalo ada beberapa alasan mengapa pria yang lebih tua menjadi idaman para wanita? Yuk simak beberapa  ulasan berikut ini !

 

1. Dewasa

Memang benar, umur tidak bisa menjadi tolok ukur kedewasaan seseorang. Tapi, tidak dapat dipungkiri juga bahwa biasanya pria yang usianya terpaut jauh dari kita, lebih bisa berpikir rasional, dan tidak mementingkan ego. Karena biasanya, jika pacaran dengan pria yang berumur sepantaran ego sama-sama masih saling tinggi, dan jarang mau mengalah sama pasangan, gak percaya?buktiin aja girls!hehe

 

2. Mapan

Siapa sih yang gak mau punya pasangan yang mapan? Sebagian besar wanita benar-benar ingin aman secara finansial. Bukannya matre, tapi realistis. Wanita juga ingin mempunyai masa depan yang baik dan sejahtera. That’s why, wanita lebih suka pria yang lebih tua darinya. Karena selain mapan, Pria yang lebih tua dari wanita biasanya cenderung serius untuk ke pelaminan dan sudah mempunyai rencana matang untuk masa depan.

 

3. Paham cara memperlakukan wanita dengan baik

Salah satu kelebihan pria yang lebih tua adalah dia tau cara memperlakukan pasangannya like a queen . Di usia yang lebih matang, dan pengalaman akan cinta yang gagal membuat Ia benar-benar tau cara memperlakukan pasangannya dengan baik. Seperti ketika sedang menghadapi pasangannya yang sedang marah, menghiburmu ketika sedih dan lain-lain. So,how lucky you are  jika punya pasangan pria yang lebih tua, Girls!

 

4. Kharismatik

Sudah menjadi rahasia umum, jika pria yang lebih tua cenderung lebih kharismatik daripada pria seusiamu. Hal ini dapat dilihat dari cara mereka berpakaian, yang terlihat sangat berwibawa. Kemudian cara mereka berkomunikasi, yang sangat hati-hati agar tidak menyakiti hati wanita.

 

5. Lebih sabar

Sebagian besar pria dengan umur yang lebih matang cenderung sabar dalam menghadapi pasangannya. Hal ini karena mereka lebih memilih untuk meredam egonya, untuk membuat pasangannya lebih bahagia. Emosi mereka juga cenderung lebih stabil, karena telah melalui banyak pengalaman hidup yang berat dan sulit. Sehingga bisa menghadapimu dengan sabar dalam kondisi apapun, tapi tidak dalam perselingkuhan ya Gengs!

 

Nah, itu tadi beberapa ulasan mengapa pria lebih tua menjadi idaman para wanita pada umumnya. Meskipun gak semua pria yang lebih tua memiliki sifat seperti yang diatas, tapi biasanya sebagian umum pria yang lebih tua punya sifat kayak gitu Gengs!
Jadi, gimana nih sifat pacar kamu?