3 Alasan Kenpa Harus Mensyukuri Apapun Kerjaan Kita

3 Alasan Kenpa Harus Mensyukuri Apapun Kerjaan Kita

Photo by LYCS LYCS on Unsplash

 

Pernah gak sih gengs kamu merasakan  tidak puas dengan pekerjaanmu sendiri? Tapi memang wajar juga sih orang hidup terkadang tidak ada puas-puasnya. Sudah punya pekerjaan yang tetap, tapi pengenlah kerjaan yang lain dan melihat tempat kerjaan temen mungkin wah lebih keren di sana, gajinya lebih gede. Itu kn cuma penglihaanmu aja gengs, macam rang suka bilang rumput tetangga lebih indah daripada rumput sendiri.

Tapi penting gengs, kita selalau bersyukur atas pekerjaan yang sudah kita dapat itu, ini alasanya:

 

1. Makin bersyukur atas nikmat yang diberikan pada kita, Tuhan akan terus menambahkan kenikmatanmu itu

Photo by Brooke Cagle on Unsplash

 

Yaps geng kita harus selalu mensyukuri nikmat Tuhan yang sudah diberikan pada kita lewat pekerjaan kita saat ini. Dengan kita bersyukur, maka kenikmatan menjalani pekerjaan kita hari-hari akan Tuhan tambah. Memang terkadang kita melihat pekerjaan teman kita, kok dia enak ya kerja di sana, kok gaji dia di sana besar sih, gak kayak aku kerjaan kok gini-gini aja dan gajinya jauh banget. Pernah kan gengs terlintas di pikiran hal-hal demikian.

Gengs, orang hidup memang tidak akan pernah ada puas-puasnya dan selalu melihat keadaan teman kita lebih baik, ets tapi itu kelihatanya saja gengs, tapi kenyataanya apa kamu tahu sebenar-benarnya. Apalagi hanya kata orang. Bisa jadi apa yang kamu lihat atau kata orang itu tidak nyata.

 

2. Di Luaran Sana Masih banyak orang yang tidak punya pekerjaaan 

Photo by Avi Richards on Unsplash

 

Kenapa kita harus mensyukuri pekerjaan yang sudah kita punya, ya ini alasan keduanya gengs. Yaps di luaran sana masih banyak loh orang yang susah cari kerja, daftar sana sini gak keterima. Sedang kamu sudah punya kerjaan yang bagus, karyawan tetap pula, ya kan.

 

3. Ingat masa di mana kamu berjuang mendapatkan pekerjaan itu

Photo by Kaleidico on Unsplash

 

Nah ini gengs, kamu harus flash bcak mengingat masa-masa kamu kesana kesini untuk mendaftar bekerja, interview disana masih ditolak dan sebaginya ini akan membuat kamu lebih mensyukuri apapun pekerjaanmu saat ini.