Category: KULINERAN

Menjajal Sego Koyor Bu Endang yang Legendaris di Purworejo

Kali ini saya sedang pulang kampung dan ingin Menjajal Sego Koyor Bu Endang yang Legendaris di Purworejo..kira-kira kayak apa ya nikmatnya...

Kuliner Khas Betawi: Harga Pas dan Wajib Dibeli!

Tapi, ibarat teh tanpa gula kayaknya kurang lengkap juga nih kalau kamu gak kenal sama makanan-makanan khas Betawi. Yang namanya khas...

Best List Culinary in Surabaya

Tinggal sementara di Surabaya kurang pas rasanya bila hanya berkunjung ke mall saja. Sebelum tugas saya di Surabaya berakhir, saya...

MINUMAN PENGHANGAT TUBUH DI MALAM HARI | Cinta Rasa Eps...

Hay bray, malam-malam emang pas kalau minum yang hangat-hangat, apalagi di musim penghujan yang dingin gitu. Nah kali ini kita akan...

KULINER JADUL, SAWUT DKK-NYA YANG TETAP ADA DI JAKARTA...

Bray ada yang tau makanan Sawut? atau Gatot? Nah kali ini Cinta Rasa akan mencicipi makanan jadul itu dan mumpung penjualnya lewat...

MALAM-MALAM TERGODA MAKANAN INI | Cinta Rasa Eps 6

Hallo bray sobat cinta rasa, di video kali ini kita menghadang kue puthu yang lewat di depan rumah..hemm bagaimana cerita bapak penjualnya...

CURHAT BAPAK PENJUAL ES BUBUR SUMSUM | Cinta Rasa Eps 5

Saat perjalanan pulang dari beli cat rumah, cinta rasa ketemu dengan bapak penjual es bubur sumsum, tak diduga saat ngobrol dengan...

GETHOK MAKANAN JADUL NAN LANGKA YANG BIKIN KANGEN, SIAPA...

Nah ini dia bray gethuknya yang dari beberapa hari ku cari gak nemu-nemu padahal udah sampai keliling-keliling gak nemu juga. Bisanya...

ES KRIM NJOWO YANG MENGGODA | Cinta Rasa Eps 2

Hay sahabat #CintaRasa kali ini saya akan mencoba es lagi yaitu Es Krom Njowo, seperti apa? tonton videonya sampai habis ya, dan jangan...

Es Pojok Legendaris di Kutoarjo, Purworejo | Cinta Rasa...

ini adalah es legendaris di Purworejo, yang menurut penjualnya usdah ada sejak 50 Tahun silam

[Kulineran] Istimewanya Soto Bang Ari

Bagi sebagian besar warga kota Semarang, mungkin sudah tidak asing lagi dengan kulineran yang menggoda iman bernama 'Soto Bang Ari.'...

Apa sih yang membuat STMJ di Mojokerto beda?

Oh iya ada hal lucu yang sempat saya tanyakan, ketika itu saya gagal fokus dengan putih telur yang sudah hampir terisi satu toples...

Kuliner Memikat Nan Nikmat Di Yogyakarta

Berikut beberapa kuliner yang berada di Yogyakarta yang tak bisa kamu lewatkan ketika berkunjung kesana Gengs. Check this out! 

5 Kuliner Surabaya yang Patut dicoba

Jika saat ini kamu tengah berkunjung ataupun berencana menghabiskan akhir pekan di kota Surabaya jangan lupa sempatkan untuk icip-icip...

Kudapan Unik yang Banyak Ditemukan Ketika Ramadhan

Bulan ramadhan menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu oleh banyak kalangan. Tak hanya kemuliaannya di mana setiap kegiatan...